3 Apr 2011

TIRTA WANA DANDER


Tepat selatan kota Bojonegoro sekitar 13 km, ada obyek wisata alam dan obyek wisata buatan, tepat di desa Dander, Dander distrik, yang terkenal dengan Tirtawana, Tirta Wana Air dan makna yang berarti bahwa Hutan. Ini berarti bahwa ada air di hutan. Tirta Wana Dander adalah obyek wisata yang memiliki penuh panorama alam yang sangat indah, karena ada banyak pohon-pohon besar dan teduh juga tanaman tropis yang membuat udara menjadi sejuk dan segar. Di sini telah dibangun kolam renang yang sangat luas, yang terdiri dari dua bagian, sebelah barat adalah untuk perempuan dan anak kemudian sisi timur adalah untuk orang dewasa. Karena keindahan alam dan kesejukan udara, maka pada liburan, wisatawan sering mengunjungi Tirtawana Dander.

Tirtawana Dander juga dilengkapi dengan tempat untuk bermain, berkemah, lapangan golf untuk yang memiliki hobi untuk bermain golf. Para pengunjung datang ke objek wisata ini adalah untuk bersantai, berenang, atau bermain golf.


Tempat ini memiliki geografis yang unik karena alam yang segar. kolam renang ini diambil dari sumber air alami yang sangat bersih dan jelas sehingga kita akan merasa segar jika kita mandi dalam jajak pendapat ini.
Ada peralatan mendukung beberapa, seperti; toilet, mengambang, papan lompat, taman bermain, tempat tinggal, kios, ruang pertemuan, lapangan golf, camping ground, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

 

Subcribes

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger